Banyak Promo Menarik, Pengunjung IIMS Naik 24 Persen dari Tahun Sebelumnya

Erwan Hartawan - Kamis, 23 Februari 2023 | 07:50 WIB
Dok Dyandra Promosindo
Para pengunjung ikut meramaikan IIMS 2023

MOTOR Plus-Online.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan memasuki hari ke-8 pada Rabu (23/2/2023).

Setelah satu minggu berlalu, Panitia penyelenggara mencatat bahwa telah terjadi kenaikan jumlah pengunjung pada pekan pertama IIMS sebanyak 24 persen dari jumlah pengunjung di tahun 2022.

Hal ini tentu disebabkan banyaknya promo yang ditawarkan dalam ajang otomotif tersebut.

Selain itu terdapat berbagai fasilitas seperti test ride di kawasan indoor dan outdoor, deretan fitur yang mampu menarik atensi pengunjung seperti inovasi menyediakan Sky Bridge.

Ajang ini juga memadukan konsep Oto-tainment melalui panggung IIMS Infinite Live adalah upaya maksimal yang dilakukan untuk memantik industri otomotif tanah air dan industri kreatif pendukungnya, agar mampu mewadahi berbagai macam brand kendaraan untuk meningkatkan eksistensinya di pasaran.

Berbagai macam brand kendaraan dapat ditemui di IIMS 2023.

Mulai dari kendaraan konvensional, kendaraan berdaya listrik, hingga modifikasi.

Dari tiga kategori tersebut, kendaraan listrik menjadi magnet di IIMS 2023.

Baca Juga: Khusus di IIMS 2023, Kirim Motor Listrik Pakai J&T Cargo Diskon 30 Persen

Bukan tanpa sebab, IIMS tahun ini memang ingin mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia, demi mencapai Net Zero Emission yang digadang-gadang pemerintah.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular