Nyaris Semua Skuat Pabrikan MotoGP 2023 Sudah Launching, Siapa Paling Keren?

Joni Lono Mulia - Kamis, 23 Februari 2023 | 12:57 WIB
Yamaha Motor Racing Srl/Luigi Soldano, Ducati Motor Holding SpA, KTM Sportmotorcycle GmBH/Phillip Platzer, HRC
4 skuat pabrikan MotoGP 2023 sudah launching; Yamaha, Ducati, KTM dan Honda, siapa tampilannya paling keren?

MOTOR Plus-online.com - Tercatat hampir semua skuat MotoGP pabrikan sudah gelar launching skuat MotoGP 2023, sisakan 1 skuat lagi, siapa tampilan yang paling keren?

Deretan launching skuat MotoGP pabrikan yang sudah memamerkan skuat musim ini; Yamaha (17/1/2023); Ducati (23/1/2023) dan KTM (26/1/2023) serta Honda (22/2/2023).

Tersisa 1 skuat MotoGP pabrikan yang belum launching, Aprilia Racing, jadwalnya (13/3/2023) mendatang setelah tes pramusim MotoGP 2023 Portimao Portugal.

Nah dari 4 skuat MotoGP pabrikan, Monster Energy Yamaha MotoGP, Ducati Lenovo Team dan KTM Factory Racing serta Repsol Honda Team mana paling keren.

Patokannya tentu dari livery dan juga penampakan motor MotoGP.

Meskipun secara kasat mata dari 4 skuat MotoGP pabrikan yang sudah launching secara umum penampakan livery-nya tidak mengalami perubahan drastis.

Monster Energy Yamaha MotoGP masih dengan livery dominan warna gelap biru dan hitam serta ada tambahan warna abu-abu.

Ducati Lenovo Team juga plek serupa livery-nya dengan tahun lalu, perbedaan ada Francesco Bagnaia yang memakai nomor start 1 di motor MotoGP-nya.

KTM Factory Racing jelas-jelas tidak ada perbedaan mencolok, kecuali di undercowl atau bagian bawah motor ada logo sponsor baru yaitu pelumas Mobil 1.

Baca Juga: Nih Dia Beda Honda RC213V MotoGP 2023 Dengan Tahun Lalu, Lebih Banyak Samanya Sih

Begitu juga dengan Repsol Honda Team yang wujud livery utamanya tak berubah dengan logo Repsol tampak dominan serta warna putih-oranye-merah jadi ciri khas skuat Honda pabrikan.

Nah jadi menurut brother mana nih dari 4 skuat pabrikan MotoGP 2023 yang paling keren?

Baca Juga: Ada Sponsor Indonesia Di Skuat MotoGP 2023 Repsol Honda Team, Nempel Di Motor RC213V

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular