Teman Satu Tim Marc Marquez Disebut-sebut Penjelmaan Valentino Rossi 2003, Terungkap Fakta Tersembunyi

Joni Lono Mulia - Senin, 27 Februari 2023 | 11:35 WIB
Repsol Media
Teman satu tim Marc Marquez di Repsol Honda Team 2023 Joan Mir (kiri) disebut-sebut penjelmaan legenda MotoGP Valentino Rossi di Repsol Honda Team musim 2003 silam

MOTOR Plus-online.com - Daftar pembalap Repsol Honda Team 2023 ada Marc Marquez dan Joan Mir, teman satu tim MM93 disebut-sebut penjelmaan Valentino Rossi musim 2003, simak faktanya.

Teman satu tim Marc Marquez, Joan Mir, jadi perbincangan hangat disebut-sebut mengingatkan fanatikan MotoGP pada legenda MotoGP Valentino Rossi.

Semua itu melihat penampakan Joan Mir di launching skuat MotoGP 2023 Repsol Honda Team di Campus Repsol Madrid, (22/2/2023) lalu.

Joan Mir sudah mengenakan racing suit dengan livery resmi Repsol Honda Team, plus mengenakan helm dengan desain warna kuning menyala alias yellow fluorescent.

Ditambah menunggangi motor MotoGP Honda RC213V dengan angka 36 di fairing depan comot warna yellow fluorescent.

Beberapa fakta penamapkan Joan Mir itulah yang membuat disebut-sebut penjelmaan legenda MotoGP Valentino Rossi kembali ke musim 2003 silam.

Benar, Valentino Rossi pernah berstatus pembalap Repsol Honda Team di musim 2002-2003.

Valentino Rossi identik dengan warna kuning menyala alias yellow fluorescent serta desain helm yang juga identik dengan warna kuning.

Bukan sekadar kebetulan, racing gear yang dikenakan Joan Mir di skuat Repsol Honda Team 2023.

Baca Juga: Marc Marquez Kompak Sama Joan Mir, Permainan Ini Atau Itu Banyak Jawaban Sama

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular