Marc Marquez Kesal Honda Masih Bobrok Di Tes Pramusim MotoGP 2023 Portugal

Didit Abdillah - Minggu, 12 Maret 2023 | 09:43 WIB
Repsol Media Service
Marc Marquez sangat tidak puas akan hasil tes yang dudapatkan Honda pada hari pertama tes MotoGP Portugal 2023 (11/3).

MOTOR Plus-Online.com - Alih-alih mendapatkan hasil tes yan semakin membaik, Marc Marquez merasakan hasil yang buruk pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2023 Portugal (11/3/2023). 

Catatan waktu terbaik dari Marc Marquez dalam melibas sirkuit Portimao adalah 1;40,170 dan itu sudah tertinggal 1,399 detik dari Francesco Bagnaia sebagai yang tercepat. 

Tertinggal dengan waktu yang signifikan, Marc Marquez pun menempati peringkat ke-19, jelas hasil yang sangat buruk. 

Bahkan pembalap Repsol Honda Team itu kalah dari dua pembalap yang debut di motor Honda, Joan Mir dan Alex Rins yang masih lebih baik. 

Rasa marah dan kesal tak bisa ditutupi Marc Marquez akan hasil buruk hari pertama tes MotoGP Portugal yang ia dapatkan. 

"Saking tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan, saya tidak berhenti di waktu istirahat siang karena masih banyak hal yang harus kita evaluasi," tutur Marc Marquez

"Kami mencoba beberapa setup bodi dan aerodinamika, semuanya dites dengan baik, tetapi tidak mendapatkan waktu yang kita inginkan," lanjutnya dilansir dari Crash Net. 

"Sekarang saatnya melupakan rasa kesal ini, kita harus fokus menentukan setup yang tepat untuk motor karena balapan semakin dekat," Marc Marquez menambahkan. 

Balapan seri pembuka akan dimulai di Portimao, Portugal dua pekan mendatang (24-26/3), sedangkan Marc Marquez masih kesulitan masuk 10 besar. 

Baca Juga: Kapolres Baru Kota Bekasi Bakal Mendata Debt Collector Agar Tak Bikin Resah

Source : Crash.net
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular