Sambut Mudik Lebaran 2023, AstraPay Berikan Progam Menarik untuk Pemotor

Erwan Hartawan - Kamis, 30 Maret 2023 | 14:10 WIB
MOTOR Plus-online/ Indra GT
Mudik lebaran, Astra Pay kasih program menarik

MOTOR Plus-Online.com - Tahun 2023 ini masyarakat sangat antusias untuk melakukan aktivitas mudik.

Menurut Menteri Perhubungan perkiraan arus mudik Lebaran di tahun 2023, akan meningkat pesat, yaitu hingga 99,22 juta kendaraan dengan dominasi masih menggunakan kendaraan pribadi.

Melihat angka perkiraan arus mudik yang tinggi, masyarakat harus lebih
memperhatikan kembali segala faktor agar dapat terhindar dari kecelakaan.

Apalagi data kecelakaan mudik lebaran tahun lalu yang menyebut terdapat 4.107 kecelakaan lalu lintas, yang terjadi tidak hanya disebabkan oleh kelalaian pengemudi dalam mentaati lalu lintas, tetapi juga karena tidak memperhatikan detail kendaraan yang digunakan dan melakukan perawatan kendaraan sebelum bepergian jauh.

Untuk itu, sebelum melakukan perjalanan mudik, masyarakat perlu memperhatikan beberapa hal, seperti memastikan kendaraannya dengan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan dan melakukan servis kendaraan di bengkel resmi dan terpercaya agar tidak timbul hal yang merugikan di kemudian hari.

AstraPay yang mempunyai concern khusus terhadap pengguna transportasi, di periode mudik tahun ini bekerjasama dengan bengkel bengkel ternama, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Di mana untuk setiap pembayaran service kendaraan menggunakan AstraPay akan ada cashback hingga produk gratis, seperti di bengkel-bengkel Astra Daihatsu ada penawaran gratis Fresh Sanitary, dan program menarik lainnya.

Selain itu AstraPay juga berkolaborasi dengan Astra Honda Motor dalam program acara Mudik Bareng untuk Idul Fitri tahun 2023.

Baca Juga: Jangan Mudik Naik Motor, Menhub Sebut Pilih Bus Yang Jelas Gratis

Rute mudik bersama ini dari Jakarta hingga menuju ke Yogyakarta dan Semarang dengan total posko 12 yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Di setiap posko yang tersedia, para peserta Mudik Bersama dapat menikmati berbagai activity seperti program AstraPay yaitu untuk peserta yang baru pertama kali bergabung menjadi user AstraPay, akan mendapatkan saldo AstraPay sebesar 10 ribu rupiah dan jika melakukan transaksi QRIS akan mendapatkan merchandise menarik.

“Kami sangat mendukung momen mudik lebaran ini agar dapat berjalan dengan baik dan mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman bagi para pemudik," Ucap Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer dari AstraPay.

"Bentuk dukungan kami yaitu dengan memberikan added value ke customer yang rutin melakukan perawatan motor dan mobilnya ke bengkel dengan menghadirkan berbagai program-program promo dan activity yang menarik." sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular