Hubungan Unik Marco Bezzecchi Dan Crew Chief MotoGP 2023, Bukan Seperti Kekasih

Joni Lono Mulia - Minggu, 2 April 2023 | 12:35 WIB
IG/MFlamigni
Marco Bezzecchi (kanan) gasak podium 2 Sprint Race MotoGP Argentina 2023 ada sosok penting di balik layar crew chief Matteo Flamigni yang sudah pengalam di MotoGP saat bersama Valentino Rossi (2004-2021)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi gasak podium 2 Sprint Race MotoGP Argentina 2023, punya hubungan unik dengan crew chief bukan seperti kekasih.

Sebagai info komposisi pembalap dan crew chief di skuat MotoGP 2023 selalu dikaitkan atau identikan dengan hubungan kekasih atau pacar.

Kolaborasi pembalap dan crew chief di MotoGP 2023 tak bisa dipisahkan satu sama lain.

Asumsi pembalap dan crew chief bagaimana hubungan kekasih itu diamini legenda MotoGP seperti Valentino Rossi yang sejak 2002-2013.

Diungkapkan Valentino Rossi pertahankan crew chief Jeremy Burgess karena seperti kekasih sudah klop satu sama lain dan tidak mau pisah.

Begitu pula dengan pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez sejak kiprahnya di Moto2 2011 tetap bersama crew chief Santiago Hernandez hingga saat ini.

Alasannya juga simpel MM93 dan Santi Hernandez sudah saling tahu seperti layaknya hubunsan kekasih.

Akan tetapi hubungan pembalap MotoGP dan crew chief yang terjadi antara Marco Bezzecchi dan crew chief Matteo Flamigni tidak seperti hubungan kekasih.

Apalagi Marco Bezzecchi dan Matteo Flamigni sama-sama baru di Motogp 2022 lalu menjalani debut di MotoGP.

Marco Bezzechi menjalanid debut pembalap di kelas MotoGP.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular