Ban Motor Lokal Blackstone Asal Surabaya Beredar di Pasaran, Harga Rp 200 Ribuan

Isal,Indra Fikri - Minggu, 2 April 2023 | 20:16 WIB
Isal/GridOto.com
Macam-macam tipe ban motor Blackstone

MOTOR Plus-online.com - Ban motor lokal asal Surabaya, Jawa Timur, bernama Blackstone resmi beredar di pasaran, harga cuma Rp 200 ribuan.

Ban Blackstone didistribusikan oleh PT Jaya Tunggal Gemilang.

"Ban motor Blackstone ini dibuat menggunakan compound reguler," buka Dede Miko Andryan, selaku Pengelola Toko Khay Tire.

"Jadi, compound ban reguler itu istilah umumnya adalah compound medium," sambungnya.

Dengan harga Rp 200 ribuan, beban maksimal atau maxload ban motor Blackstone diklaim cukup untuk motor penggunaan harian.

"Dengan maxload sampai 140 kg, ban motor Blackstone ini bisa buat motor ojek online atau bahkan motor kurir sameday," ungkap Dede.

Ban Blackstone hadir bertipe tubeless serta dengan ukuran ban bawaan motor matic seperti Honda BeAT, Honda Vario 125/150 series maupun Yamaha Mio.

"Misalnya ukuran ban bawaan motor matic seperti Honda BeAT, Vario series dan Yamaha Mio itu 80/90-14 dan 90/90-14," sebutnya.

Baca Juga: Ban yang Sedang Viral Dikomentari Netizen Harganya Murah Juga Tidak Selip Tapi Umur Pakainya Gimana

"Dua ukuran itu dibanderol mulai dari Rp 200 ribuan," tutup pria yang bermarkas di Jalan Raya Parung Bingung, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Cocok nih buat brother yang lagi mencari ban motor dengan harga terjangkau dan daya tahan lumayan awet karena pakai compound medium.

Isal/GridOto.com
Kembangan ban motor Blackstone tipe Stiletto

Penulis : Isal
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular