Podium Tertinggi MotoGP Argentina 2023, Marco Bezzecchi Tembus Daftar Pembalap Menang Di Kelas Premier

Joni Lono Mulia - Selasa, 4 April 2023 | 21:10 WIB
MotoGP
Marco Bezzecchi (tengah) menang MotoGP Argentina 2023 tembus daftar 18 pembalap MotoGP musim raih kemenangan di kelas premier mendahului Johann Zarco (kiri) dan Alex Marquez (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi menang di MotoGP Argentina 2023, tak hanya menang perdana di MotoGP tapi masuk daftar 18 pembalap berhasil menang di kelas premier.

Pembalap kelahiran 12 November 1998 tampil mengejutkan menjadi pemenang MotoGP Argentina 2023 di Autodromo Termas de Rio Honda, (2/4/2023).

Penampilan luar biasa Marco Bezzecchi menobatkan gasak kemenangan perdana di kelas premier MotoGP sejak debutnya di 2022 silam.

Marco Bezzecchi juga menjadikan skuat MotoGP milik Valentino Rossi mengoleksi kemenangan pertama berlaga di kelas premier MotoGP.

Bahkan, Marco Bezzecchi menggoreskan tinta emas bagi Ducati berhasil perdana juara di MotoGP Argentian di Termas de Rio Hondo sejak 2014 silam.

Tak hanya semua itu menjadi deretan rekor Marco Bezzecchi menang di MotoGP Argentina 2023.

Pembalap akran dipanggil Bez itu masuk daftar 18 pembalap di MotoGP 2023 yang telah menggasak kemenangan di kelas premier MotoGP.

Total 22 pembalap MotoGP musim ini genap di ada 18 pembalap MotoGP yang sudah mencicipi kemenangan di kelas premier MotoGP 2023.

Diurut berdasarkan waktu pembalap MotoGP 2023 yang lebih dulu menggasak kemenangan pertama di kelas premier MotoGP.

Baca Juga: Marco Bezzecchi Menang MotoGP Argentina 2023, Seperti Cerminan Valentino Rossi Satu Windu Silam

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular