Wow, Program Gojek Swadaya Bantu Driver Gojek Hemat Biaya Operasional Hingga 15%

Yuka Samudera - Rabu, 5 April 2023 | 21:05 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Program Gojek Swadaya bantu banyak driver Gojek hemat biaya operasional.

MOTOR Plus-Online.com - Driver Gojek hemat biaya operasional hingga 15% berkat program Gojek Swadaya.

Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo, umumkan capaian Program Gojek Swadaya.

Program eksklusif ini untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya.

Diluncurkan pada 2016, Gojek Swadaya telah dimanfaatkan oleh lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya dan membantu mereka menghemat hingga 15% dari biaya operasional sebagai mitra driver.

Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala menyambut baik konsistensi Gojek Swadaya yang memasuki tahun ke-7.

“Sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan dari Grup GoTo, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga,” ujarnya.

“Khusus di bulan ini, Gojek telah meluncurkan program Swadaya Mudik, yakni program persiapan mudik maupun bazar barang bahan pokok bagi mitra driver Gojek di bulan Ramadan,"

"Selain itu, Gojek memfasilitasi pelaksanaan bakti sosial Ramadan yang merupakan inisiatif independen lebih dari 300 komunitas mitra driver di 25 Kota/Kabupaten se-Indonesia. Ragam program ini merupakan bagian dari rantai kebaikan Gojek dan mitra driver untuk #LengkapiRamadan kepada masyarakat Indonesia,” lanjut Gede.

Baca Juga: Driver Ojol Auto Bahagia, Planet Ban Kenalkan Oli dan Ban Motor Lebih Tahan Lama

Terdapat beberapa fakta menarik2 selama tujuh tahun Gojek Swadaya berjalan:

- Pulsa merupakan kebutuhan fundamental mitra driver, dengan total kuota yang dibeli mitra driver melalui Paket Pulsa Swadaya capai 7,41 juta GB tiap bulannya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.