Pemudik Motor Tenang, 82 Bengkel Resmi Yamaha Siaga Selama Lebaran 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar,Yuka Samudera - Kamis, 13 April 2023 | 10:46 WIB
Farhan/GridOto
Ilustrasi bengkel resmi Yamaha. Yamaha siagakan 82 bengkel resmi selama periode Lebaran 2023. Pemudik motor tetap tenang.

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha siagakan 82 bengkel resmi selama Lebaran 2023, pemudik motor tenang nih!

Bikers atau brother MOTOR Plus yang mudik pakai motor khususnya Yamaha bakal merasa tenang dan aman saat mudik lebaran 2023 nanti.

Tercatat sebanyak 82 bengkel resmi akan disiagakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mulai 18 hingga 24 April 2023 mendatang.

Mengutip GridOto.com, angka tersebut mengalami peningkatan dibanding periode libur lebaran tahun lalu yaitu sebanyak 56 bengkel resmi.

“Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setia,” ucap Hendra, Manager Aftersales YIMM pada wartawan di Tangerang, Banten pada Rabu (12/4/2023).

“Untuk itu, pada tahun ini kami coba untuk fokus kepada bengkel siaga tetapi dengan kuantiti yang lebih banyak dibanding tahun lalu."

"Sehingga kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen terutama buat mereka yang ingin beristirahat setelah riding cukup lama,” sambungnya.

Lalu ada di mana saja bengkel resmi Yamaha yang masih tetap beroperasi untuk melayani pemudik motor selama mudik lebaran?

Baca Juga: 3 Bahaya Pemudik Motor Berkendara Pakai Sendal, Jangan Sampai Celaka

Puluhan Bengkel Jaga Yamaha ini akan tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi dengan tetap beroperasi normal.

Banyak layanan purna jual dihadirkan untuk para bikers atau pengendara motor yang berkunjung.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular