Bikers Masih Ingat Majalah Bobo, Ternyata Hari Ini Ulang Tahun yang ke-50

Yuka Samudera - Jumat, 14 April 2023 | 09:45 WIB
Majalah Bobo
Bikers pasti masih ingat dengan Majalah Bobo. Tak disangka hari ini 14 April 2023 merayakan HUT Ke-50 nih!

MOTOR Plus-Online.com - Kira-kira bikers masih ingat dengan Majalah Bobo? Tak disangka hari ini 14 April 2023 merayakan HUT Ke-50 tahun loh!

Meski sudah jadi bikers alias anak motor, pasti masa kecil kalian pernah ditemani Majalah Bobo kan?

Nah tak disangka, Majalah Bobo pada hari ini, Jumat (14/4/2023) sedang merayakan Hari Jadi yang ke-50 tahun bro!

Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia belajar dan bermain dari generasi ke generasi.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tiap waktunya, tidak menjadi penghalang bagi Majalah Bobo untuk terus dan selalu hadir di tengah Anak-anak Indonesia.

Majalah Bobo hadir menjadi referensi dan bacaan tepat bagi anak-anak yang kelak menjadi generasi penerus yang kritis, cerdas dan berakhlak mulia.

BOBO yang saat ini menjadi brand Media Anak terbesar di Indonesia telah memiliki platform print dan digital.

Ada website Bobo.id dan social media, seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter serta aneka ekosistem lainnya yang menjadi pendukung, seperti jaringan yang kuat, komunitas yang terbentuk secara organik, bahkan telah hadir dalam bentuk audio, yaitu podcast “Dongeng Pilihan Orangtua”.

Baca Juga: Majalah Bobo Sudah 50 Tahun, Siapkan 3 Hal Baru Buat Anak Bikers

Saat ini, semua ekosistem yang dibangun itu telah membentuk sebuah kekuatan brand BOBO, kokoh dan siap menjawab tantangan zaman.

Majalah Bobo telah membuktikan kemampuannya beradaptasi dengan kemajuan zaman. Tantangan digitalisasi bisa diaplikasikan dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan anak-anak pembaca Majalah Bobo. Akan tetapi, Majalah Bobo tetap menjaga legacy yang dimilikinya sebagai bentuk majalah yang lestari dan tetap dibutuhkan. Keseimbangan keduanya menjadikan Majalah Bobo menjadi pilihan utama dan pertama anak-anak, orangtua serta guru yang membutuhkan media bermutu dan berkualias,” demikian ungkap David Togatorop, Editor In Chief Majalah Bobo.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular