Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng Pegiat Media, Topik Motor Jadi Obrolan Ringan

Yuka Samudera - Jumat, 14 April 2023 | 11:27 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Manajemen Wahana Artha Group ajak pegiat media untuk buka puasa bareng. Bahas obrolan ringan pula soal otomotif roda dua atau motor.

MOTOR Plus-Online.com - Manajemen Wahana Artha Group ajak pegiat media buka puasa bareng, bahasan motor menjadi topik obrolan ringan.

MOTOR Plus berkesempatan menghadiri undangan buka puasa bersama yang diadakan manajemen Wahana Artha Group, hari Kamis (13/4/2023).

Acara buka puasa bersama yang mengusung tema “Ramadhan Wahana Artha Group Bersama Pegiat Media, Padat Kegiatan Bermanfaat Demi Perkuat Semangat Silaturahmi” ini diadakan di Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan.

Enggak hanya berbuka puasa bersama, ajang ini juga jadi salah satu cara mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Buka puasa tahun ini sangat spesial pasalnya Wahana Artha Group (WAG) ajak tim manajemen dari beragam lini bisnis ramah tamah dengan rekan jurnalis, blogger dan vlogger yang selama ini mendukung pertumbuhan bisnis dengan beragam publikasi positif. 

Wahana Artha Group sebagai entitas bisnis miliki dua lini bisnis yaitu Integrated Motorcycle Service, Hospitality dan Food & Beverage.

Merambat pasti, lini otomotif roda dua alias motor mulai bangkit bertahap seiring dengan positifnya gerak ekonomi dan daya beli masyarakat.

Seperti yang diutarakan oleh Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan yang turut hadir dalam kegiatan buka puasa ini.

Baca Juga: Dealer Honda Wahana Bangun Bengkel Resmi AHASS Di SMKN 8 Kab Tangerang

Ia juga menjelaskan singkat terkait perkembangan bisnis roda dua Wahana yang terpisah dalam dua perusahaan.

Antara lain yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) selaku perusahaan ritel yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular