Yuk Daftar Balik Mudik Gratis dari Polres, Pulang Lebaran 2023 Jadi Irit Nih!

Yuka Samudera - Rabu, 26 April 2023 | 09:27 WIB
Kompas.com
Ilustrasi mudik gratis. Daftar yuk balik mudik gratis yang digelar beberapa Polres, lumayan pulang setelah lebaran 2023 jadi irit.

MOTOR Plus-Online.com - Pemudik ingin pulang mudik lebaran 2023 irit, bisa daftar balik mudik gratis dari Polres, ada banyak pilihan.

Yuk daftar balik mudik gratis yang diadakan beberapa Polres di beberapa wilayah, cocok untuk pemudik yang ingin balik ke Jakarta.

Seperti mengutip Tribunnews.com, Polresta Malang Kota jadi salah satu yang menggelar program balik mudik gratis ini.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiga unit armada bus di dalam program balik mudik gratis tersebut.

"Program ini menindaklanjuti arahan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. Hal ini dilakukan, melihat antusiasnya masyarakat memanfaatkan kesempatan balik mudik gratis ini," ucapnya kepada TribunJatim.com, Selasa (25/4/2023).

 "Kami membuka pendaftaran mulai tanggal 24 hingga 26 April 2023 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Masyarakat bisa mendaftarkan langsung ke Polresta Malang Kota di bagian Minops Satlantas, atau bisa mendaftar di nomor Whatsapp (WA)
0812-1636-4554, 0822-3136-4905, dan 0811-3780-2000,"

"Untuk syarat-syarat pendaftarannya juga mudah, dengan membawa KTP, Kartu Keluarga (KK) serta fotokopinya," tambahnya.

Selain itu, Polres Blora juga mengadakan balik mudik gratis untuk warga tujuan Jakarta.

Baca Juga: Ramai Kucing Diajak Mudik Lebaran Pakai Motor, Awas Risiko Dehidrasi Hingga Nyawa Melayang

Dok. Humas Polres Blora
Info balik mudik gratis dari Polres Blora.

“Bagi masyarakat Kabupaten Blora yang akan balik bisa mengikuti program balik mudik gratis bersama Polres Blora. Kota tujuan adalah Jakarta," ujar AKP Noach Hendrik kepada tribunmuria.com, Selasa (25/4/2023).

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular