Pemutihan Pajak Awal Mei 2023 Digelar Pemprov Bengkulu, Pajak Mati 3 Tahun Bayar 1 Tahun, Sikat Bro!

Yuka Samudera - Jumat, 5 Mei 2023 | 10:36 WIB
Facebook/Muhamad Revan Dinata
Ilustrasi STNK. Ada pemutihan pajak 2023 digelar Pemprov Bengkulu di awal Mei 2023. Pajak mati 3 tahun cuma bayar 1 tahun saja.

MOTOR Plus-Online.com - Yuk ikuti pemutihan pajak yang digelar Pemprov Bengkulu di awal Mei 2023, pajak mati 3 tahun cukup bayar 1 tahun saja.

Bikers atau brother MOTOR Plus berdomisili di Bengkulu bisa segera manfaatkan program pemutihan pajak 2023 yang digelar mulai Awal Mei 2023 ini.

Tersedia program bayar pajak kendaraan bermotor dimana pajak mati 3 tahun cuma bayar 1 tahun saja, menarik nih!

Pemerintah Provinsi Bengkulu mengadakan program ampunan pajak motor mulai bulan Mei 2023.

Tersedia banyak keringanan yang ditawarkan, salah satunya untuk penunggak pajak selama 3 tahun cukup bayar 1 tahun saja.

Pemprov Bengkulu melalui BPKD dan Samsat Provinsi Bengkulu juga akan membebaskan biaya BBNKB atau Bea Balik Nama Kendaraan.

Mengutip Tribun Bengkulu, hal ini seperti yang dijelaskan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, Yuliswani.

Ia mengatakan program tersebut diadakan dengan mempertimbangkan capaian tahun lalu, dan juga karena masih ada masyarakat yang belum merasakan program pemutihan ini.

Baca Juga: Wuih Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 Diperpanjang, Nunggak Lebih dari 3 Tahun Cuma Bayar Segini

"Pemutihan pajak kendaraan kembali dilanjutkan karena ada sejumlah masyarakat yang ketinggalan. Sehingga belum merasakan dampak positif dari program pemutihan pajak ini," ujar Yuliswani.

Pada tahun 2022 lalu, program pemutihan pajak kendaraan bermotor itu mendapat apresiasi dari PT. Jasa Raharja, untuk Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu sebagai tim terbaik se Indonesia.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular