Jalanan di Lampung 10 Km 1 Jam Pakai Motor, Dibiarkan Rusak Bertahun-tahun

Uje - Jumat, 5 Mei 2023 | 19:00 WIB
TribunLampung.co.id/Vincensius Soma Ferrer
kondisi jalan rusak di Provinsi Lampung pada Rabu (3/5/2023).

MOTOR Plus-Online.com Beberapa hari ini kondisi jalan di Provinsi Lampung tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya kondisi jalan di Provinsi Lampung memang terkenal rusak parah dan cukup berbahaya untuk para pengendara khususnya pengendara motor.

Apalagi hari ini, Jumat (5/5) Presiden Jokowi meninjau langsung kondisi jalan di Provinsi Lampung yang memang terlihat rusak berat.

Menurut pengakuan eks rider road race nasional asal Lampung, Andi Fajar masalah jalan di Lampung ini memang sudah bertahun-tahun.

"Baru-baru ini saya saja ada urusan di Way Kanan, Lampung," buka Andi yang tenar karena menggeber Cagiva Stella di awal era 2000-an.

"Itu saya menempuh jarak 10 Km saja bisa sampai satu jam, itu kan dekat sekali jadi memang terbayang kan rusaknya jalan," terang pria yang juga cukup lama aktif di IMI Lampung.

"Ini memang sudah bertahun-tahun terjadi, tapi memang yang harus saya akui problem utamanya adalah Lampung ini secara provinsi juga luas serta medannya banyak yang sulit," tegas pria yang kini hobi main motor Trail.

"Yang saya tahu juga beberapa daerah yang jalannya rusaknya parah APBD-nya pun terbatas, jadi istilahnya bisa habis semua jika memang harus memperbaiki jalan," bilangnya.

Baca Juga: Pakai Motor Trail, Paspampres Dampingi Presiden Jokowi Sidak Jalan Rusak di Lampung

 Baca Juga: Video Warga Teriak Sindir Gubernur Lampung Saat Presiden Jokowi Melintasi Jalan Rusak Dikawal Paspampres

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular