Buruan Daftar Customaxi X Yard Built 2023, Pamer Modifikasi Motor Yamaha Kalian Bro!

Mohammad Nurul Hidayah,Yuka Samudera - Kamis, 11 Mei 2023 | 17:22 WIB
Rizky Apriandi/Gridoto.com
Ilustrasi Customaxi. Pamer modifikasi motor Yamaha di Customaxi x Yard Built 2023, buruan daftar tinggal beberapa hari lagi!

MOTOR Plus-Online.com - Tinggal sebentar lagi, buruan daftar Customaxi x Yard Built 2023 untuk pamer modifikasi motor Yamaha kesayangan kalian brother!

Tinggal beberapa hari lagi pendaftaran kontes modifikasi motor Customaxi x Yard Built 2023 dibuka.

Untuk bikers dan brother MOTOR Plus yang ingin pamer modifikasi motor Yamaha kesayangan kalian, segera daftar di link yang tersedia.

Per hari ini, Kamis (11/5/2023), pendaftaran Customaxi X Yard Built 2023 tersisa tingga 10 hari lagi.

Sekedar informasi, pendaftaran Customaxi X Yard Built 2023 sudah dibuka sejak 15 Maret 2023 dan bakal ditutup di 21 Mei 2023 mendatang.

Nah untuk yang berniat ikutan, segera daftarkan modifikasi motor andalan kalian secara online dan mandiri melalui website www.customaxiyamaha.com.

Untuk pendaftaran dijamin juga gratis tidak dipungut biaya apapun, tinggal isikan data diri, upload 3 foto motor berbeda angle, dan isikan link video tentang motor yang sudah diupload di Instagram.

Nah untuk Customaxi X Yard Built 2023 sendiri akan melombakan 9 kelas modifikasi.

Dok. YIMM
Pecinta modifikasi motor siap-siap! Event Customaxi & Yard Built 2023 resmi digelar!

Baca Juga: Ikut Kontes Modifikasi Motor Customaxi x Yard Built 2023, Simak Penilaian dan Larangannya

Antara lain kelas Daily Use XMAX, Daily Use NMAX, Daily Use Aerox, Daily Use Lexi, Master Class XMAX, Master Class NMAX, Master Class Aerox, Master Class Lexi dan ada Metal Sheet Class untuk Yamaha XSR 155.

Penulis : Mohammad Nurul Hidayah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular