Advertorial

Rekomendasi Tempat Service Ganti Jok Motor Surabaya

ADV PI - Selasa, 16 Mei 2023 | 11:11 WIB
DOK. Shutterstock
Ilustrasi tukang servis jok

Motorplus-online.com - Motor menjadi salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, motor dapat melibas kemacetan di kawasan perkotaan lantaran memiliki ukuran bodi yang ramping. Berkat ini pula, motor dapat menunjang mobilitas pemiliknya.

Meski demikian, motor memerlukan perawatan rutin supaya nyaman dikendarai. Salah satu komponen yang menunjang kenyamanan pengendara motor adalah jok. Pasalnya, komponen ini menopang bagian pantat pengendara saat mengemudikan motor.

Jok yang keras dan licin dapat membuat pengendara tidak nyaman, terlebih bila mengendarai motor dalam jarak jauh. Oleh karena itu, pengendara motor harus memastikan kondisi jok dalam kondisi baik.

Bila Anda tinggal di Surabaya, Jawa Timur, terdapat berbagai tempat yang banyak dipilih pengendara untuk mereparasi jok yang bermasalah. Selain mereparasi jok, tempat-tempat ini juga menyediakan jasa modifikasi jok yang bisa pengendara pilih sesuai kebutuhan.

Berikut adalah rekomendasi tempat service ganti jok motor Surabaya.

  1. Akbar Jok Motor

Akbar Jok Motor menyediakan jasa servis jok motor dan pilihan berbagai jenis desain jok. Pengguna bisa memilih desain jok polos, klub sepak bola, serta motif binatang. Dengan demikian, pengguna bisa memilih desain yang lebih stylish jika sudah bosan dengan tampilan jok sebelumnya.

Selain itu, pembenahan jok di tempat tersebut ditangani oleh pekerja yang sudah pengalaman di bidangnya. Pengendara pun tidak perlu khawatir untuk membetulkan jok yang bermasalah di tempat ini.

Sebagai informasi, Akbar Jok Motor berlokasi di Jalan Jetis Kulon Nomor 2, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Baca Juga: Bikin Riding Jadi Tidak Nyaman, Ini Penyebab Jok Motor Jadi Keras

  1. Tren Sadel

Tempat service ganti jok motor Surabaya berikutnya adalah Tren Sadel. Tempat servis jok ini menyediakan berbagai pilihan jok motor yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Penulis : ADV PI
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA