Menang MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira Siap-Siap Mengaspal Di Italia 2023

Joni Lono Mulia - Selasa, 30 Mei 2023 | 16:55 WIB
RNF Racing
Miguel Oliveira (paling kanan) bersama Raul Fernandez, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro tampil di Aprilia All Stars 2023 di sirkuit Misano, pertanda siap mengaspal di MotoGP Italia 2023 nih?

 

MOTOR Plus-online - Pembalap Cryptodata RNF MotoGP Team Miguel Oliveira siap-siap mengaspal di MotoGP Italia 2023 di sirkuit Mugello pekan depan setelah absen di MotoGP Prancis 2023 lalu.

Menang di MotoGP Indonesia 2022 Miguel Oliveira absen dari MotoGP Prancis 2023 silam setelah mengalami insiden crash dengan Fabio Quartararo di MotoGP Spanyol 2023.

Efeknya Miguel Oliveira mengalami cedera tulang bahu kanannya geser.

Namun kemudian setelah menjalani diagnosis lebih seksama ketahuan, Miguel Oliveira mengalami cedera tulang atas (humerus) kanan.

Absen dari MotoGP Prancis 2023 dan ada 3 pekan menuju MotoGP Italia 2023, pekan depan.

Pembalap yang menang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika itu tampak menjajal motor MotoGP Aprilia RS-GP di sirkuit Misano pekan lalu.

Bahkan Miguel Oliveira juga menjajal motor balap Aprilia era 2-Tak seperti Aprila 250 cc dan 500 cc.

Pertanda Miguel Oliveira sudah siap untuk kembali mengaspal kejuaraan balap motor dunia MotoGP nih.

Miguel Oliveira hadir di acara Aprilia All Stars 2023 yang merupakan acara tahunan mempertemukan konsumen motor Aprilia dengan pembalap Aprilia juga eks pembalap Aprilia.

Baca Juga: Miguel Oliveira Pembalap Paling Sial, Absen Lagi di MotoGP Prancis 2023

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular