Teknologi Canggih Bosch Hadir Di Formula E Jakarta, Bisa Langsung Disaksikan Pengunjung

Uje - Minggu, 4 Juni 2023 | 07:00 WIB
Pradana
Bernard Simanjuntak, Director of Bosch Original Equipment Bosch Indonesia (ketiga dari kiri) beserta jajaran direksi Bosch Global dan Bosch Indonesia.

MOTOR Plus - online.com Pada gelaran Formula E Jakarta 2023 yang digelar pada Sabtu-Minggu (3-4 Juni 2023) Bosch Indonesia hadir memamerkan berbagai teknologi canggih seputar mobilitas listrik mereka.

Merek Bosch global memang sudah cukup lama bekerja sama sebagai partner resmi dari Kejuaraan Dunia balap mobil listrik atau Formula E tersebut.

"Kami mulai kerjasama itu pada 2017, atau season 4 dari Formula E," buka Bernard Simanjuntak, Director of Bosch Original Equipment Bosch Indonesia dalam konferensi pers di Formula E Jakarta 2023, Sabtu (3/6).

"Formula E adalah seri balap pertama yang seluruhnya menggunakan mobil listrik, dan Bosch merasa punya visi yang sama dengan yaitu menciptakan teknologi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan," imbuhnya.

Bentuk kerjasama antara Formula E dan Bosch tersebut, dihadirkanlah Bosch Experience Zone di area penonton Formula E Jakarta 2023 dari Bosch Indonesia.

Bosch Experience Zone sendiri berisi berbagai teknologi yang telah diciptakan Bosch terkait elektromobilitas.

Simpelnya atau bahasa awamnya berbagai teknologi yang diciptakan Bosch untuk dipakai di mobil maupun motor listrik rekanan bisnis mereka bisa dilihat langsung para pengunjung Formula E Jakarta.

Buat yang belum tahu Bosch merupakan salah satu produsen part otomotif terbesar di dunia yang memasok banyak pabrikan mobil maupun motor.

Baca Juga: Bikin Bangga, Pembalap Indonesia Aldi Satya Menang Di Sirkuit Misano Italia

 Baca Juga: Pulang Nonton Formula E Jakarta, Masyarakat Lebih Mudah Pulang Naik Ojol

Penulis : Uje
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular