Spanyol Tak Terkalahkan Di MotoGP Italia 2023, Padahal Italia Sampai Tambah 2 Orang

Joni Lono Mulia - Jumat, 9 Juni 2023 | 17:55 WIB
MotoGP
Pakai tambah 2 orang pembalap, Michele Pirro (kiri) dan Lorenzo Savadori (kanan) belum bisa kalahkan jumlah total pembalap Spanyol di MotoGP Italia 2023

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Italia 2023 di sirkuit Mugello boleh saja digelar di negara Italia, pakai tambah 2 pembalap saja belum bisa kalahkan pembalap Spanyol.

Padahal, pembalap MotoGP Spanyol di MotoGP Italia 2023 kurang satu karena pembalap GasGas Factory Racing Tech3 Pol Espargaro masih harus absen tampil balapan.

Total pembalap MotoGP Spanyol di musim ini adalah 10, dengan absennya Pol Espargaro maka ada 9 pembalap Spanyol di MotoGP Italia 2023.

9 pembalap Spanyol di MotoGP Italia 2023 adalah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales (Aprilia Racing); Marc Marquez dan Joan Mir (Repsol Honda Team).

Ada Jorge Martin (Pramac Racing Team); Alex Rins (LCR Honda Castrol) dan Raul Fernandez (Cryptodata RNF MotoGP Team) serta Augusto Fernandez (GasGas Factory Racing Tech3).

Sedangkan pembalap Italia yang tampil di MotoGP Italia 2023, sudah pakai tambah 2 pembalap segala.

2 pembalap Italia tambahan itu adalah Michele Pirro dan Lorenzo Savadori.

Keduanya tampil di MotoGP Italia 2023 dengan fasilitas wild card.

Michele Pirro test rider skuat Ducati pabrikan dan Lorenzo Savadori adalah test rider skuat Aprilia pabrikan.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Italia 2023, Adik Marc Marquez Melesat Sang Kakak Tak Berkutik

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular