Kondisi Pemotor Honda PCX yang Dilindas Mobil di Cakung, Patah Tulang Iga Tembus ke Paru-paru

Ahmad Ridho - Sabtu, 17 Juni 2023 | 12:30 WIB
Tribunnews.com/ FB
MBP (33) pemotor yang tewas ditabrak dan dilindas mobil di Cakung, Jakarta Timur, mengalami patah tulang rusuk sampai menembus paru-paru.

MOTOR Plus-online.com - Spion mobil berujung maut, pengemudi mobil tabrak dan lindas pemotor Honda PCX sampai tewas di Cakung, Jakarta Timur.

Kondisi korban mengenaskan karena mengalami patah tulang iga dan tembus ke paru-paru.

Kejadian mengerikan ini berawal dari senggolan di jalan dan berujung cek-cok.

Korban sempat menendang kaca spion mobil pelaku sebelum akhirnya dikejar dan ditabrak sampai tewas.

Pelaku sempat berbohong dan mengaku bertetangga dengan korban, setelah menyerahkan diri ke polisi.

MBP (33) pemotor yang tewas ditabrak dan dilindas mobil di Cakung, Jakarta Timur, mengalami patah tulang rusuk sampai menembus paru-paru.

Adik MBP, Lois Bunga Lestari (26) menduga penyebab kematian kakaknya karena luka berat di bagian dada usai dilindas mobil pelaku.

"(Tulang rusuk) 3 sampai 9 bagian kanan (patah), dan itu diperkirakan menusuk ke paru-paru hingga berdarah-darah. Kemungkinan besar penyebab kematiannya itu," kata Lois di rumah duka RS Taman Harapan Baru, Bekasi, Kamis (15/6/2023).

Lois mengatakan, kakaknya sempat dibawa ke intalasi gawat darurat (IGD) RS Kelapa Gading untuk mendapat pertolongan pertama.

"Informasi yang saya dengar adalah sampai di rumah sakit masih bernapas, masih bisa, tapi dengan kondisi meraung," imbuh dia.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular