Marc Marquez Sedih Seperti Juga Francesco Bagnaia Di MotoGP Jerman 2023, Simak Faktanya

Joni Lono Mulia - Senin, 19 Juni 2023 | 07:05 WIB
MotoGP
Marc Marquez (kiri) dan Francesco Bagnaia sama-sama sedih di MotoGP Jerman 2023, terungkap alasannya

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Francesco Bagnaia sama-sama sedih di MotoGP Jerman 2023 di sirkuit Sachsenring, Minggu (18/6/2023), terungkap faktanya.

Marc Marquez sedih karena tidak dapat tampil di balapan MotoGP Jerman 2023 di sirkuit Sachsenring, Minggu (18/6/2023).

Insiden high side crash di tikungan 7 di sesi latihan pemanasan atau Warm Up Prancis (WUP) MotoGP Jerman 2023 membuatnya mengalami cedera.

Bahkan Marc Marquez harus terhuyung-huyung dan tertatih-tatih saat bangun usai kecelakaan di tikungan 7 itu.

Sampai Marc Marquez diboyong ke klikik medis MotoGP untuk mendapatkan diagnosis terkait kondisi setelah high side crash di tikungan 7 itu.

Marc Marquez mengalami cedera retak tulang ibu jari kiri, meski begitu tim media MotoGP sempat memberikan penilaian pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu fit untuk tampil balapan.

Eh, beberapa saat jelang balapan resmi dikabarkan Marc Marquez tidak balapan MotoGP Jerman 2023 karena kondisinya tidak memungkinkan.

"Saya merasa tidak siap untuk balapan karena merasa tidak fit dengan kondisi tubuhku," beber Marc Marquez.

Bikin sedih bagi Marc Marquez karena harus absen dari MotoGP Jerman 2023 di sirkuit Sachsenring yang merupakan ronde MotoGP dan sirkuit paling sukses dimenangi pembalap bernomor 93 itu.

Ini menjadi kali ketiga Marc Marquez tidak menang MotoGP Jerman 2023 setelah musim lalu juga absen karena dalam penyembuhan setelah operasi ke-4 tulang lengan atas (humerus).

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular