Advertorial

Tampil Beda, Begini Hasil Modifikasi Pemenang AEROX Master Class di Ajang CustoMAXI x Yard Built 2023

Fathia Yasmine - Kamis, 22 Juni 2023 | 12:44 WIB
DOK. Otomotifnet
Boy Noorliansyah

Motorplus-Online.com – Banyaknya opsi kustom dan produk aftermarket yang bisa digunakan menjadi salah satu alasan di balik kepopuleran modifikasi Yamaha Aerox 155.

Selain itu, tampilan gagah dan konstruksi mesin yang solid juga menjadi alasan lain yang membuat banyak orang terpikat untuk memodifikasi skutik bongsor ini.

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi, kreasi Yamaha Aerox 155 karya Boy Noorliansyah bisa jadi referensi.

Sebagai informasi, Boy adalah pemenang ajang modifikasi CustoMAXI x Yard Built 2023 untuk kategori Master Class. Pria asal Kalimantan Timur ini berhasil menyabet hadiah utama senilai Rp 15 juta.

Pada ajang Grand Final CustoMAXI x Yard Built 2023 di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2023), Boy memperkenalkan Aerox kesayangannya yang dimodifikasi dengan tema “Valentino Rossi di ajang MotoGP 2006” kepada dewan juri.

Tak tanggung-tanggung, logo unta dan tulisan “Camel” terpampang jelas pada bagian muka dan bodi AEROX kesayangannya tersebut. Ia mengaku, modifikasi tersebut dilakukan lantaran ia gemar mengoleksi produk Yamaha.

 Baca Juga: Tiga Helm Full Face Favorit Ngabers Harga Rp 1 Jutaan Lebih Murah Dari Kambing Kurban

“Selain terinspirasi dari momen MotoGP, saya sendiri memang gemar menggunakan motor Yamaha. AEROX ini motor ketiga saya,” ujar Boy ketika ditemui dalam ajang Grand Final CustoMAXI x Yard Built 2023 di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat. 

Untuk menonjolkan kesan ala motor balap, Boy merombak hampir semua sektor, mulai dari menambahkan kaki-kaki kekar, lapis carbon di body kasar, penambahan winglet di bodi motor, hingga menambahkan kamera belakang ala MotoGP. 

“Ada penambahan kamera belakang ala MotoGP untuk memudahkan mengemudi,” jelasnya.

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA