Advertorial

Unik! Begini Penampakan LEXI “Tmax”  Milik Winner Master Class Customaxi 2023

Fathia Yasmine - Kamis, 22 Juni 2023 | 12:45 WIB
DOK. Otomotifnet
Juara 1 Master Class LEXI, I Made Theo.

Motorplus-Online.com – Tidak seperti Aerox dan Nmax, Yamaha Lexi justru hadir dengan bentuk bodi yang imut dan punya desain yang menantang untuk jadi bahan modifikasi.

Meski begitu, tantangan ini bukan menjadi alasan bagi para pencinta modifikasi untuk berhenti berkreasi. Pada ajang Customaxi x Yard Built 2023, misalnya, juara 1 Master Class LEXI, I Made Theo berhasil menyulap Lexi kesayangannya dengan balutan cat berwarna biru gelap.

Ia menyebut, modifikasi tersebut dilakukan lantaran ingin tampil beda dari pengguna MAXI lain.

“Saya pilih Yamaha Lexi karena ingin tampil beda dengan pengguna MAXI lain di Bali,” ujar Theo saat ditemui dalam ajang Grand Final CustoMAXI x Yard Built 2023 di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2023).

Hasil modifikasi juara 1 Master Class LEXI, I Made Theo.

Soal tema, Theo mengaku terinspirasi dari Yamaha TMax yang hadir dengan bodi bongsor ala motor gede (Moge). Agar terlihat “kembar”, Theo melakukan sejumlah modifikasi di sektor bodi, ban, hingga shock breaker.

“Ban depan dan belakang menggunakan Battlax BT39 dan Battlax SC. Sok depan pakai KTC, sedangkan sok belakang pakai Rizoma,” ungkapnya.

Theo juga tak lupa mencocokkan desain setang dengan model black diamond silver black. Selain itu, ia juga menggunakan bodi kasar full karbon kevlar, bodi halus berwarna blue sapphire, tutup CVT, dan arm yang dipesan khusus melalui Prokit Motorsport Bali dan JibulCustom.

“Ada juga kaliper depan Yamaha R6, USD depan custom double disc brake, stabilizer setang matris, serta knalpot dari Proliner MAX3” tutup Theo.

 

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA