Gaya Modifikasi Motor Brother Gorontalo, Dari Motor 2-Tak Hingga Motor Matic Ikut Pamer

Yuka Samudera - Selasa, 11 Juli 2023 | 07:55 WIB
TribunGorontalo.com/Risman
Keren-keren gaya modifikasi motor brother di Gorontalo. Dari motor 2-tak hingga motor matic ikutan pamer di kontes modifikasi motor ini.

MOTOR Plus-Online.com - Ini dia berbagai gaya modifikasi motor brother Gorontalo saat pamer di kontes, dari motor 2-tak seperti Kawasaki Ninja 2-tak, Yamaha RX-King, hingga motor matic ikut mejeng.

Ternyata brother-brother di Gorontalo juga hobi modifikasi motor dengan konsep yang lumayan keren dan eye-catching nih!

Dikutip dari TribunGorontalo.com, hal tersebut terlihat dari sebuah kontes modifikasi yang digelar di Gorontalo.

Kontes modifikasi motor ini digelar oleh Komunitas 2 Tak Lovers di Ajang Sunmori ke-7, Taman Kota Gorontalo, Sabtu (8/7/2023).

Fajar (23) warga Gorontalo mengatakan, kontes modifikasi motor ini untuk merayakan budaya, kreativitas, dan semangat komunitas pecinta sepeda motor, terlebih mereka yang memiliki bakat kreasi.

Ia mengatakan, kompetisi ini menarik karena menampilkan berbagai motor 2-tak, seperti Satria S, RX King, Ninja. 

"Keindahan motor klasik, banyak penggemar motor juga berpartisipasi dan menunjukkan kreativitas, serta kemampuan mereka," ujar Fajar.

Menurut Fajar, festival motor perlu diadakan setiap sebulan sekali, sekaligus bertujuan menyalurkan bakat anak muda Gorontalo agar mengurangi potensi balapan liar.

TribunGorontalo.com/Risman
Banyak modifikasi motor 2-tak yang ikut serta. Dari Ninja 2-tak hingga Yamaha RX-King.

"Saya kira ini menjadi ajang yang menakjubkan dan harusnya lebih sering di laksanakan agar pecinta otomotif lebih aktif menyalurkan hobinya," lanjut Fajar.

Ketua Panitia Modifikasi Motor Sunmori 7, Irfan, turut kasih pendapat

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular