Wah! Tiket MotoGP Malaysia Ternyata Tiga Kali Lebih Murah Daripada Tiket MotoGP Mandalika

Didit Abdillah - Senin, 17 Juli 2023 | 17:05 WIB
Repsol Media Service
Tiket menonton MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang ternyata tiga kali lebih murah daripada MotoGP Indonesia di Mandalika

MOTOR Plus-Online.com - Tiket MotoGP Indonesia 2023 sudah mulai dijual pada hari ini (17/7/2023). 

Penjualan masih melalui situs resmi Dyandra Promosindo yang tahun lalu juga menjual tiket MotoGP Indonesia 2023. 

Tiket untuk Regular Grandstand sirkuit Mandalika adalah yang termurah untuk MotoGP Indonesia 2023 dengan harga Rp1,5 Juta Weekend Pass atau dari Jumat-Minggu. 

Sedangkan tiket festival yang tidak menonton dari tribun adalah seharga Rp 750 ribu yang juga bisa mendapatkan akses menonton konser. 

Pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengatakan kalau tiket MotoGP Indonesia 2023 di Regular Grandstand lebih murah dibandingkan tahun lalu. 

Lalu banyak yang muncul pertanyaan, bagaimana harga tiket menonton di MotoGP Malaysia 2023 yang notabene negara tetangga sesama penggelar MotoGP

Dilansir dari situs resmi MotoGP, harga tiket menonton di sirkuit Sepang yang sekelas Regular Grandstand adalah 29,5 Euro atau setara Rp 495 ribu (kurs 1 Euro Rp 16.783 pada 17 Juli 2023). 

Harga tiket tersebut bisa menonton sejak Jumat dengan fasilitas yang sama dengan Regular Grandstand di sirkuit Mandalika. 

Baca Juga: Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama Dobrak Dominasi Spanyol di FIM JuniorGP 2023, Simak Faktanya

Tak pelak berarti di kelas yang paling umum, tiket MotoGP Malaysia 2023 lebih murah tiga kali lipat dibandingkan MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika. 

Source : MotoGP.com
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular