Pemotor Pasti Girang, Macet di Puncak Bogor Bakal Segera Hilang Bro

Uje - Selasa, 18 Juli 2023 | 12:25 WIB
Kompas.com
Macet di Puncak Bogor bakal segera hilang dengan pembangunan tol

MOTOR Plus - online.com Pemotor yang sering liburan ke daerah Puncak Bogor, Jawa Barat bisa senang karena macet di daerah tersebut bisa segera menghilang.

Macet di daerah Puncak Bogor, Jawa Barat jadi pemandangan biasa selama musim liburan.

Kemacetan di derah Puncak Bogor, Jawa Barat sering terjadi hingga belasan jam jika sedang memasuki long weekend atau libur panjang.

Tapi buat para pemotor tenang saja karena macet di Puncak Bogor bisa segera menghilang karena pembangunan jalan tol baru sepanjang 50,9 Kilometer.

Seperti dikutip dari kompas.com proyek jalan Tol Puncak telah dicanangkan masuk tahap penyiapan lelang pada 2024 melalui skema kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPUB).

Jalan tol di Puncak Bogor, Jawa Barat diungkapkan langsung Ditjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Herry Trisaputra Zuna.

Herry mengatakan, selain Tol Puncak, terdapat lima proyek KPUB untuk sektor jalan tol dan jembatan pada 2024 mendatang.

"Di sektor jalan dan jembatan, tahap penyiapan ada 6 proyek dengan perkiraan investasi sebesar Rp 49,47 triliun," ujar Herry, dikutip dari siaran Youtube Komisi V DPR RI, (10/7).

Baca Juga: Mirip Nikuba Penemuan Baru Air Bisa Jadi Bahan Bakar Motor, 220 Ml Air Bisa Tempuh 450 Km

 

Instagram/bogor24update via @doddysunjaya
Setiap musim libur atau long weekend jalur Puncak Bogor pasti macet total

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular