Apes Maling Motor Honda BeAT di Sukabumi Tenyata Motornya Rusak, Langsung Dibuang ke Kolam

Uje - Kamis, 20 Juli 2023 | 15:53 WIB
tribunnews.com
Honda BeAT Pop Dibuang Maling ke Kolam Ikan Karena Rusak

MOTOR Plus - online.com Maling motor di daerah Sukabumi, Jawa Barat sedang mengalami nasib apes karena motor incarannya ternyata rusak.

Baru-baru ini seorang warga bernama Kamauldin menemukan satu unit Honda BeAT Pop yang nyebur di kolam warga di Kampung Cibolang Kidul RT 29/07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/7).

Kamaludin yang hendak melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga lain melihat ada Honda BeAT yang masuk kolam ikan.

"Ketemunya tadi sama yang suka ke surau pagi-pagi, warga reme-rame ada motor di kolam. Pak RT sama warga lain bantu evakuasi motor," ujarnya, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Setelah ditemukan, motor tersebut kemudian dibawa ke rumah RT setempat.

"Tidak lama kemudian pemilik motor Honda BeAT datang karena pak RW sebar informasi temuannya di grup whatsapp," terangnya.

Teman sang pemilik motor, Salwa (18) saat datang ke lokasi mengatakan, motor tersebut merupakan milik temannya bernama Adam (16) kampung sebelah.

Motor itu hilang saat disimpan di rumahnya di Kampung Cibolang RT 26/06, Desa Cibatu, tepatnya hanya beda satu RW dengan TKP penemuan motor.

Baca Juga: Motor Murah Banget Honda Vario 110 Fi Dilepas Cuma Rp 900 Ribu Lokasi Jakarta BPKB Ada Plat Nomor Hidup

"Motor itu rusak sudah seminggu di rumah dan niatnya akan diperbaiki. Seminggu itu diparkir di teras rumah," ungkap Salwa.

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular