Fanatikan Valentino Rossi Siap-siap, Legenda MotoGP Jual Kaos Spesial Edisi Juara Dunia, Dari GP 125 Sampai MotoGP

Joni Lono Mulia - Selasa, 25 Juli 2023 | 18:00 WIB
Valentino Rossi Racing
Fanatikan Valentino Rossi siap-siap nih, kaos spesial edisi juara dunia legenda MotoGP bisa jadi koleksi

MOTOR Plus-online.com - Legenda MotoGP Valentino Rossi umumkan produksi kaos spesial edisi juara dunia yang dipakainya saat selebrasi gasak titel juara dunia GP 125 sampai MotoGP.

Sebagai info Valentino Rossi gasak 9 kali juara dunia, mulai GP 125 di 1997; GP 250 di 1999 dan GP 500 musim 2001 hingga MotoGP 2002-2005 dan 2008-2009.

Setiap selebrasi juara dunia tiap musimnya itu, Valentino Rossi mengenakan kaos spesial juara dunia.

Nah, fanatikan Valentino Rossi bakal bisa mendapatkan kaos spesial juara dunia yang pernah dikenakan The Doctor saat juara dunia GP 125, GP 250, GP 500 dan juga MotoGP.

Hal itu langsung diumumkan sendiri oleh Valentino Rossi lewat video yang diunggah di laman Youtube @valentinorossiracing.

Diungkapkan Valentino Rossi alasan diluncurkan kaos spesial ini sebagai Edisi Unlimited Dunia.

Valentino Rossi mengungkapkan alasan diluncurkan kaos spesial edisi juara dunia miliknya, agar fanatikan bisa merasakan euforia saat meraih titel juara dunia.

Diceritakan Valentino Rossi bila kaos yang dikenakan saat selebrasi juara dunia di kelas GP 125, GP 250, GP 500 hingga MotoGP itu punya cerita unik sendiri-sendiri

Meskipun belum ketahuan kapan kaos edisi spesial juara dunia Valentino Rossi buka pemesanan.

Baca Juga: Terungkap Legenda MotoGP Valentino Rossi Lebih Banyak 'Main' Mobil Balap Dibandingkan Motor Balap, Simak Faktanya

Lebih jelasnya apa yang dibeberkan Valentino Rossi soal kaos spesial edisi juara dunia Valentino Rossi, simak videonya berikut;

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular