Advertorial

Cegah Mesin Aus karena Overheat saat Jalanan Macet, Jumbo Power Luncurkan Oli Berteknologi Morph

Fathia Yasmine - Jumat, 4 Agustus 2023 | 14:00 WIB
DOK. Jumbo Power
Jumbo Series, pelumas berteknologi Morph terbaru Jumbo Power

 

MOTOR Plus-online.comKemacetan lalu lintas pada jam-jam sibuk dapat memengaruhi kondisi mesin kendaraan. Suhu mesin kendaraan dapat meningkat akibat terjebak dalam kemacetan yang panjang.

Seperti diketahui, perputaran mesin yang konstan dalam kecepatan rendah akan membuat mesin kekurangan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan komponen piston.

Kondisi tersebut juga bisa tambah parah apabila pemilik kendaraan tidak menggunakan produk pelumas kendaraan yang tepat.

Suhu yang tinggi dan jenis oli yang kurang cocok untuk mesin dapat menyebabkan kerusakan pada komponen-komponen mesin, seperti kerusakan hingga kebocoran pada sistem pendingin.

Memahami pentingnya peran oli sebagai komponen pelindung mesin, produsen oli dan pelumas PT Jumbo Power International (Jumbo Power) memperkenalkan pelumas berteknologi Morph dengan nama Jumbo Series.

Baca Juga: Ganti Oli Bagusnya Ketika Mesin Panas atau Mesin Dingin Agar Mesin Awet

Teknologi Morph dirancang khusus untuk mengantisipasi suhu mesin yang fluktuatif, memberikan perlindungan maksimal pada piston, ring piston, roda gigi, serta mencegah kerusakan pada komponen mesin kendaraan.

Pelumas ini juga dibuat dari bahan dasar oil synthetic dan mineral terbaik untuk melindungi mesin dari cuaca ekstrem, perjalanan jauh, hingga kemacetan lalu lintas.

Sebagai jaminan kualitas, perusahaan yang kini berusia 43 tahun ini sudah mengantongi sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Semua produk yang diproduksi juga sudah melalui proses quality control, mulai dari proses pemilihan bahan baku, bahan penunjang, sampai menjadi barang jadi. 

Saat ini, Jumbo Series dapat dibeli secara offline di bengkel maupun toko otomotif terdekat. Untuk mengetahui lebih banyak tentang teknologi Morph dan produk, kunjungi JUMBO POWER INTERNATIONAL.

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Yussy Maulia

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA