Advertorial

HD Moto Care BSD, Solusi Perawatan Lengkap untuk Motor Kesayangan

ADV PI - Selasa, 1 Agustus 2023 | 14:52 WIB
HD Moto Care
Pelayanan Perawatan Motor HD Moto Care BSD.

MOTOR Plus-online.com – Kendaraan yang terawat tidak hanya akan sedap dipandang mata, tapi juga terasa aman dan nyaman saat dikendarai. Hal ini pun berlaku untuk sepeda motor.

Menjadi moda mobilitas yang dipergunakan menembus jalanan setiap hari, sepeda motor tentu tak lepas dari paparan debu, kotoran, dan sinar matahari. Tanpa perawatan yang baik, kendaraan tersebut bisa berkurang performa dan penampilannya.

Paling tidak, ada tiga jenis perawatan yang perlu rutin dilakukan agar sepeda motor bisa memenuhi aspek tersebut. Salah satunya, cuci motor.

Mencuci motor tidak hanya membersihkan dari debu dan kotoran serta membuat tampilannya jadi lebih kinclong, tapi juga melindungi cat dan komponennya dari karat, jamur, dan kerusakan lain.

Namun, ada kalanya, cuci motor saja tidak cukup. Agar hasil maksimal, motor juga perlu diberikan perawatan detailing.

Detailing adalah proses membersihkan, mengilapkan, dan melindungi seluruh bagian motor, mulai dari bodi, mesin, kaki-kaki, hingga interior. Perawatan ini bertujuan untuk menjaga penampilan dan performa kendaraan agar tetap optimal dan awet.

Terakhir, ada nano ceramic coating. Perawatan ini berupa pemberian lapisan pelindung dari bahan nano ceramic yang bisa menempel erat pada permukaan cat motor.

Hasil akhir yang diberikan perawatan tersebut salah satunya adalah efek hydrophobic pada kendaraan. Selain itu, cat motor pun menjadi antigores, anti-UV, antijamur, dan antikarat, serta lebih cerah dan tahan lama. Nano ceramic coating pada intinya menyempurnakan dua perawatan di atas.

Solusi perawatan motor lengkap

Kini, bukan hal sulit untuk mencari tempat perawatan motor dengan layanan lengkap, mulai dari cuci, nano ceramic coating, hingga detailing dengan tarif terjangkau.

Penulis : ADV PI
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA