4 Fakta Baru MotoGP Inggris 2023, Garis Start Terus Ban Sampai Bursa Transfer Musim Depan

Joni Lono Mulia - Rabu, 2 Agustus 2023 | 23:25 WIB
Michelin
Fakta benar-benar baru di MotoGP Inggris 2023 di sirkuit SIlverstone akhir pekan ini, posisi start baru, berlakunya tekanan angini minumum dan Alex Rins pembalap pertama resmi di bursa transfer tahun depan

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Inggris 2023 di sirkuit Silverstone akhir pekan ini bukan hanya permulaan paruh kedua musim ini, melainkan juga ada 4 yang juga baru.

MotoGP Inggris 2023 membuka persaingan sengit lagi perebutan juara dunia musim ini, setelah 5 pekan libur dan tak semata semangat baru jalani paruh musim kedua, tapi juga ada hal yang benar-benar baru.

Benar-benar baru sama sekali buat semua pembalap MotoGP reguler 2023.

Apa saja 4 hal baru di MotoGP Inggris 2023 yang disebut-sebut benar-benar baru digelar di sirkuit Silverstone akhir pekan ini.

Pertama adalah posisi start MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone yang sejak 2010 jadi host kejuaraan balap motor dunia MotoGP ini berubah tahun ini.

Sejak 2010-2022 posisi start dan juga pit serta paddock bersemayama di lokasi namanya kompleks national pits.

National pits merupakan konstruksi bangunan pit yang merupakan kompleks lama di mana posisi start ketemu tikungan 1 dengan nama Copse.

Nah mulai 2023, MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone berubah posisi start dan kompleks bangunan pits ke International pits.

Kompleks bangunan pits yang sudah dipakai oleh ajang balap F1.

Baca Juga: Marc Marquez Dan Silverstone MotoGP Inggris 2023, Nyaris Menang Atau Tidak Finis

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.