Alex Lagi Pastikan Balapan Di MotoGP 2024, Motor Keren Takkan Bohong

Joni Lono Mulia - Kamis, 10 Agustus 2023 | 17:45 WIB
MotoGP
Alex lagi pembalap MotoGP yang bikin heboh resmi balapan di MotoGP musim depan, Alex Rins (kanan) bersama team principal Gresini Racing Nadia Padovani (kiri)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP yang namanya Alex memang paling jadi sorotan di jagat MotoGP beberapa waktut terakhir, termasuk Alex Marquez yang tetap di Gresini Racing musim depan.

Yup, sebelumnya pembalap MotoGP Alex Rins resmi jadi pembalap pertama yang pindah skuat MotoGP musim depan.

Kemudian giliran pembalap MotoGP Aleix Espargaro gasak kemenangan di MotoGP Inggris 2023 di sirkuit Silverstone kemarin.

Buat Aleix Espargaro kemenangan pertama di MotoGP musim ini sekaligus juga kemenangan kedua dalam karier balap di kelas premier MotoGP setelah menang di MotoGP Argentina 2022 silam.

Kali ini giliran pembalap MotoGP Alex Marquez jadi topik hangat di jagat MotoGP.

Gara-gara adik Marc Marquez itu tetap berlaga di MotoGP dengan motor MotoGP Ducati Desmosedici GP di skuat Gresini Racing MotoGP.

Alex, Aleix dan Alex lagi jadi sorotan di jagat MotoGP setelah resmi diumumkan tetap di MotoGP 2024 di skuat Gresini Racing Team.

Sekaligus menjadi pembalap Ducati ke-4 yang memastikan balapan di MotoGP musim depan.

Setelah Francesco Bagnaia dan Enea Bastaianini serta Jorge Martin, ketiganya pegang kontrak dengan Ducati pabrikan hingga 2024.

Baca Juga: Aneh Sih Alex Rins Resmi Pindah Ke Yamaha Di MotoGP 2024, Fakta Alasan Pembalap Bersangkutan Adem Ayem

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular