Terungkap Fakta Marc Marquez Paling Keok Sama Sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2023

Joni Lono Mulia - Senin, 14 Agustus 2023 | 17:55 WIB
Box Repsol
Marc Marquez seperti mimpi buruk hadapi sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2023 karena sirkuit yang belum berhasil dia menangi

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez tidak cuma menghadapi kondisi terburuk dalam karier profesional di MotoGP 2023, tapi juga menghadapi sirkuit Red Bull Ring yang belum sekalipun menang.

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez bisa jadi menghadapi MotoGP Austria 2023 di sirkuit Red Bull Ring seperti menghadapi mimpi buruk.

Lo kok mimpi buruk?

Pasalnya sejak sirkuit Red Bull Ring jadi venue MotoGP pada 2016 plus host MotoGP Styria 2020 dan 2021, tak satu pun Marc Marquez gasak kemenangan.

Sejak pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu berkarier di kelas premier MotoGP tahun 2013, tercatat sirkuit Red Bull Ring Austria dan Portimao Portugal paling bikin keok.

Bikin keok karena Marc Marquez belum sekalipun menapaki podium puncak di sirkuit tersebut.

Nah MotoGP Austria 2023 akhir pekan ini juga berlangsung di sirkuit Red Bull Ring yang tentu jadi beban tersendiri bagi Marc Marquez.

Sudah peforma sejak awal musim MotoGP 2023 kurang jos sampai akhirnya kibarkan bendera putih untuk persaingan MotoGP musim ini, eh ketemu lagi sama sirkuit MotoGP yang paling susah menang.

Susah menang karena Marc Marquez tercatat 3 musim beruntun harus finis runner-up alias peringkat pertama buat pecundang di MotoGP Austria 2017-2019.

Baca Juga: Kompak Marc Marquez Dan Fabio Quartararo Ultimatum Pabrikan Jepang Di MotoGP Bulan Depan, Ada Apa Sih?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular