Gunung Bromo Mendadak Diserbu Rombongan Yamaha WR 155 R Pas HUT RI ke 78

Ahmad Ridho - Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:39 WIB
Yamaha
Puluhan awak media dan komunitas ramaikan bLU cRU Adventure Ride serbu Gunung Bromo di HUT RI ke 78.

 

MOTOR Plus-online.com - Perayaan HUT RI ke78 pada Kamis (17/8), lokasi wisata Gunung Bromo mendadak diserbu rombongan Yamaha WR 155 R.

Sebanyak 27 motor trabasan menuju lokasi wisata Bromo (Kawah Bromo).

Event bersejarah yang digelar Yamaha ini bertajuk bLU cRU Adventure Ride.

Rombongan penggemar off road ini sekaligus untuk membuktikan WR 155 R sebagai motor dual purpose terbaik.

Momen hari kemerdakaan Indonesia pada tanggal 17-18 Agustus 2023, puluhan peserta yang terdiri dari awak media dan komunitas, diajak untuk mengeksplorasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang keindahan alam dan eksotismenya sudah sangat mendunia.

“Sebagai perusahaan yang mengusung misi Kando Creating Company, Yamaha tidak akan berhenti untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada para konsumen. Di bawah bendera bLU cRU Indonesia, hari ini bertepatan dengan momen kemerdekaan, Yamaha mengajak awak media dan komunitas pecinta Trabas untuk menikmati sensasi berpetualang bersama WR 155 R.,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aktivitas bLU cRU Adventure Ride sendiri mengambil titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Malang.

Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan ilmu berkendara off road yang dibawakan oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Baca Juga: Modal Rp 10 Juta Modifikasi Motor Yamaha WR 155 R dari Balikpapan Sukses Jadi Supermoto Bro

Rombongan langsung bertolak menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru melalui jalur Tumpang dengan melewati beragam kondisi jalan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular