Profil Irvino Edwardly, Bos JLM Auto Indonesia Harley-Davidson Siap Buka Diler Baru

Ardhana Adwitiya - Minggu, 20 Agustus 2023 | 17:00 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Irvino Erdwardly, Sales & Marketing JLM Auto Indonesia bersama Harley-Davidson Breakout 117.

MOTOR Plus-online.com - Harley-Davidson lewat JLM Auto Indonesia hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Buat yang belum tahu, JLM Auto Indonesia merupakan APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dibawah naungan perusahaan joint-venture Inchcape dan juga Indomobil Group. 

JLM Auto Indonesia bikin brother pecinta moge Harley-Davidson kebingungan karena ada banyak model year 2023 yang masuk Indonesia.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan, GIIAS 2023 merupakan momen berharga karena Harley-Davidson dapat hadir kembali setelah 3 tahun absen.

"Merupakan momen yang sangat berharga bagi kami dengan hadirnya Kembali Harley-Davidson di GIIAS setelah 3 tahun absen dan juga tepat di tahun ini menandai perayaan 120 tahun anniversary Harley-Davidson," ujar Irvino kepada MOTOR Plus-online, Jumat (11/8/2023).

"Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM & Distributor baru yaitu PT JLM Auto Indonesia," sambungnya.

""PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan joint venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global, Inchcape Plc dengan partner lokal Indomobil Group," lanjutnya.

"Memulai bisnisnya di bulan Januari 2023, PT JLM Auto Indonesia memulai bisnisnya sebagai importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia," tambah Vino, sapaan akrabnya.

Baca Juga: JLM Auto Indonesia Jadi Distributor Resmi Harley-Davidson di Indonesia, Dari Penjualan Hingga Suku Cadang

"PT JLM Auto Indonesia sebagai APM Harley-Davidson di Indonesia hingga saat ini menaungi 5 dealer diantaranya, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali, dan yang terbaru saat ini adalah Indomobil Harley-Davidson Jakarta," jelasnya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular