Mau Heran Tapi Marc Marquez, Disebut-sebut Pindah Dari Honda ke Ducati Tahun Depan, Emang Bisa?

Joni Lono Mulia - Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:34 WIB
Box Repsol
Mau heran tapi Marc Marquez, santer disebut-sebut pindah dari Honda ke Ducati di MotoGP 2024, emang bisa?

MOTOR Plus-online.com - Nama Marc Marquez terus saja menggelinding di jagat MotoGP terutama soal bursa transfer MotoGP 2024, disebut-sebut pindah dari Honda ke Ducati.

Padahal di beberapa kesempatan Marc Marquez mengungkapkan dirinya menghormatik kontrak dengan Honda pabrikan yang berakhir di MotoGP 2024.

Sekaligus menetapkan hati di MotoGP 2024 nanti apakah memilih tetap di Honda atau pindah ke skuat MotoGP lain.

Oleh karenanya, Marc Marquez mulai paruh musim kedua MotoGP 2023 mengubah pola pikir dari yang sebelumnya selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya, padahal motor MotoGP tidak memungkinkan.

Atau tampil senormal dan menyelesaikan balapan semaksimal mungkin dengan target mengoleksi inforamsi dan data yang ditujuan meningkatkan performa motor MotoGP Honda RC213V.

Alih-alih dengan info dan input yang diberikan Marc Marquez bagi Honda pabrikan sedianya bisa memberikan motor MotoGP Honda RC213V yang kompetitif untuk tahun depan.

Jika di ronde-ronde pembukan MotoGP 2024 katakanlah motor MotoGP Honda RC213V kembali di jalur kemenangan, arahnya Marc Marquez bertahan di Honda pabrikan di musim 2025.

Sebaliknya, jika ternyata motor MotoGP Honda RC213V tak menunjukkan perbaikan berarti dan malah di MotoGP 2024 sebelas dua belas dengan musim ini.

Alhasil, Marc Marquez sebagian besar dirinya memilih untuk pindah dari Honda ke skuat MotoGP lain di 2025 mendatang.

Baca Juga: Marc Marquez Mau Gabung Tim Ini Buat MotoGP 2025, Siap Dilatih Pembalap Legenda

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular