Murid Valentino Rossi Protes Marco Bezzecchi Tetap Di VR46 Racing Team MotoGP 2024, Endingnya Bikin Senyum

Joni Lono Mulia - Jumat, 1 September 2023 | 19:50 WIB
MotoGP
Marco Bezzecchi bertahan di VR46 Racing Team di MotoGP 2024, murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia protes, endingnya bikin tersenyum

MOTOR Plus-online.com - Tidak menyangka Marco Bezzecchi tetapi di skuat MotoGP milik Valentino Rossi musim depan diprotes murid Valentino Rossi yang lain, Francesco Bagnaia, meski akhirnya bikin tersenyum.

Marco Bezzecchi resmi bertahan di skuat Mooney VR46 Racing Team musim depan sekaligus mengikuti pesan mentornya Valentino Rossi.

"Keputusan yang sulit di mana pilihannya motor MotoGP spek pabrikan atau atmosfer yang begitu kekeluargaan dan mendukungku," tutur Marco Bezzecchi di konferensi pers MotoGP Catalunya, (31/8/2023).

"Akhirnya saya pilih tetap di Mooney VR46 Racing Team di mana atmosfer skuat yang begitu kekeluargaan dan mendukungku jadi alasan kenapa saya pilih bertahan," imbuh Marco Bezzecchi.

Sontak keputusan Marco Bezzecchi pilih bertahan di Mooney VR46 Racing Team ketimbang pilih motor MotoGP spek pabrikan musim depan atau pindah skuat ke Pramac Racing diprotes murid Valentino Rossi yang lain.

Francesco Bagnaia mengaku protes dengan keputusan Marco Bezzecchi pilih bertahan di Mooney VR46 Racing Team dan tetap pakai motor MotoGP Desmosedici GP setahun lebih lawas.

Ketimbang pindah skuat MotoGP dan naik motor MotoGP Desmosedici GP spek terbaru di 2024.

"Awalnya saya protes Bez pilih tetap di Mooney VR46 Racing Team ketimbang pilih motor MotoGP spek 2024 dan pindah tim," ujar Francesco Bagnaia.

"Kalau dia kalah saat duel bareng di balapan MotoGP tidak ada lagi berkelit dengan alasan spek motor MotoGP beda tahun sih," kelakar Francesco Bagnaia di konferensi pers MotoGP Catalunya.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Terlalu Perkasa Buat Muridnya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular