Sudah Pakai 'Dukun' Francesco Bagnaia Gagal Bendung Jorge Martin Menang MotoGP Misano 2023

Joni Lono Mulia - Senin, 11 September 2023 | 10:55 WIB
MotoGP
Francesco Bagnaia sampai pakai 'Dukun' alias Ducati Kuning di MotoGP Misano 2023 namun gagal bendung Jorge Martin gasak podium tertinggi

MOTOR Plus-online.com - Francesco Bagnaia tampil di MotoGP Misano 2023 dengan kondisi masih cedera di kaki kanan, sampai pakai 'Dukun' segala tapi gagal bendung Jorge Martin gasak podium puncak.

Francesco Bagnaia pakai 'Dukun' bukan dalam artian memanfaatkan hal mistis atau paranormal untuk dapat menang MotoGP Misao 2023.

Dukun yang MOTOR Plus maksud adalah singkatan dari Ducati Kuning atau dalam bahasa Italia-nya Giallo Ducati.

Yup, Francesco Bagnaia di balapan hari Minggu MotoGP Misano 2023 memakai livery khusus dengan warna kuning alias Ducati Kuning disingkat Dukun.

Ducati Kuning atau Giallo Ducati itu adalah warna yang sempat dipakai Ducati di era '90-an yang saat tampil di kompetisi langganan jadi pemenang.

"Ducati memang identik dengan warna merah, tapi kuning juga adalah warna kami," kata Francesco Bagnaia saat pakai Dukun di MotoGP Misano 2023, (10/9/2023).

Meski Francesco Bagnaia sudah pakai 'Dukun' sayang gagak membendung perfoma luar biasa pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin yang tampil dominan.

Jorge Martin selama 27 putaran MotoGP Misano 2023 tak kehilangan satu lap pun pimpin barisan terdepan.

Francesco Bagnaia sudah coba menjalankan strategi untuk bisa meredam Jorge Martin.

Baca Juga: Hasil MotoGP Misano 2023, Marc Marquez Kembali Kalahkan Ducati

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular