Dasar Marc Marquez Telat Datang Ke MotoGP India 2023, Tak Ada Istilah Semangat Kendor

Joni Lono Mulia - Kamis, 21 September 2023 | 20:05 WIB
MotoGP
Marc Marquez (paling kiri) bersama ki-ka: Fabio Quaetararo; Aleix Espargaro; Augusto Fernandez dan Franco Morbidelli di konferensi pers MotoGP India 2023, meski telat datang tidak bikin semangat jadi kendor

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez sempat tertunda jadwal penerbangan ke MotoGP India 2023 gara-gara visa belum keluar, semangat pantang kendor.

Rencananya Marc Marquez terbang hari Selasa (19/9/2023) dari Spanyol dan tiba di India Rabu pagi (20/9/2023).

Ternyata Marc Marquez harus menunda penerbangannya karena visa tidak keluar dan akhirnya pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu baru terbang Rabu, (20/9/2023) dan baru tiba di India Kamis pagi (21/9/2023).

Meski terlambat berangkat dari jadwal yang semestinya, Marc Marquez langsung menyambangi sirkuit internasional Buddh dan melakukan pengenalan lintasan alias track familiarisation.

Hingga Marc Marquez sudah harus mengikuti konferensi pers MotoGP India 2023 di sirkuit internasional Buddh, Kamis sore waktu setempat.

Marc Marquez sempat ditanyakan soal penundaan jadwal terbang apakah membuat kondisi mental dan fisik jadi terganggu menghadapi MotoGP India 2023.

"Penundaannya tidak sampai lama dan saya masih tiba di MotoGP India sehari sebelum latihan Jumat."

"Jadi saya rasa semua masih sesuai dengan apa yang dijadwalkan menghadapi race weekend MotoGP India 2023," beber Marc Marquez.

Marc Marquez jadi bintang konferensi pers MotoGP India 2023 di sirkuit internasional Buddh dengan banyaknya pertanyaan dari para jurnalis mancanegara.

Baca Juga: Ngeri, Ancaman Ular Kobra Bisa Ganggu Jalannya Balapan MotoGP India 2023 Akhir Pekan Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular