Advertorial

Punya Banyak Keunggulan, Hiace Premio Menjadi Pilihan Utama Kategori Mobil Van

ADV PI - Senin, 25 September 2023 | 18:00 WIB
Mobil van Hiace Premio yang dimiliki Andarabus

MOTOR Plus-online.com – Hiace Premio adalah mobil van terkemuka yang dijual oleh salah satu perusahaan otomotif terbesar dunia, yakni Toyota. Mobil ini adalah generasi ke-6 dari Hiace dan resmi diluncurkan secara global pada 2019.

Mobil Hiace Premio banyak diminati oleh pelanggan karena memiliki beragam keunggulan dibandingkan mobil sejenis dari merek lain. Keunggulan tersebut membuat Hiace menjadi pilihan utama dalam kategori mobil van di seluruh dunia.

Mengetahui hal tersebut, Andarabus telah lama berbisnis dengan menyediakan layanan sewa Hiace Luxury Jakarta. Menurut Andarabus, mobil Hiace Premio punya keunggulan di atas rata-rata. Keunggulan tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Punya desain yang luas dan nyaman

Dibandingkan dengan pesaingnya, Hiace Premio memiliki interior yang lebih lapang dan membuatnya cocok ditumpangi banyak orang. Penumpang pun akan merasa nyaman dalam perjalanan jarak jauh maupun perjalanan dengan jarak tempuh pendek.

Andarabus memanfaatkan interior yang lapang tersebut dengan menambah aksen mewah agar penumpang dapat menikmati perjalanan mereka dengan gaya.

2. Punya performa yang unggul

Hiace Premio mengandalkan dapur pacu 1GD-FTV 2.800 cc 4 silinder VNT Turbo yang penuh tenaga, efisien, serta ramah lingkungan. Bagian depan mobil menggunakan model semi-bonet untuk meningkatkan unsur keamanan dan membuatnya lebih modern serta senyap. Mobil ini juga memiliki bodi yang lebih besar sehingga membuat kabinnya menjadi luas, nyaman, dan lega.

Mobil van ini juga menyematkan Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga stabilitas kendaraan saat manuver dan Hill Start Assit (HSA) untuk kemudahan dan keamanan saat mobil digas di jalan menanjak.

3. Keamanan terjamin

Penulis : ADV PI
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.