Persiapan MotoGP Mandalika 2023 Hampir 100 Persen, Tiket Masih Tersisa Segini

Ardhana Adwitiya - Rabu, 4 Oktober 2023 | 11:53 WIB
Instagram/rmi_roadgrip
Ilustrasi persiapan Sirkuit Mandalika menjelang MotoGP Mandalika 2023.

MOTOR Plus-online.com - Ronde MotoGP Mandalika 2023 akan bergulir di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober mendatang.

Dalam menyambut MotoGP Mandalika, pihak penyelenggara mengadakan Press Conference Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di kantor Injourney, Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023).

Press Conference Indonesian GP 2023 dihadiri oleh narasumber Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Wakil Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono dan Direktur Utama ITDC Ari Respati.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, persiapan MotoGP Mandalika hampir mencapai 100 persen.

"Hari ini persiapan Pertamina Mandalika International Circuit untuk menggelar Indonesian GP 2023 hampir mencapai 100%," ujar Priandhi dikutip dari rilis resmi.

"Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari perbaikan lintasan (track), kesiapan marshal, medical centre, fasilitas paddock, grandstand, hingga inner-circuit," papar Andhi, sapaan akrabnya.

Dok. Injourney
Press Conference Indonesian GP 2023 di kantor Injourney, Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023), kiri ke kanan: Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Wakil Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono dan Direktur Utama ITDC Ari Respati.

MGPA bersama Roadgrip Ltd melakukan pengecatan ulang kerb dan area run-off Sirkuit.

Dari total luasan 27.380 m2, pengecatan ulang telah mencapai kurang lebih 22.000 m2.

Baca Juga: AHM Rilis Honda CBR150R Pakai Grafis Ala Marc Marquez Sambut MotoGP Mandalika

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular