Salut Siti Aminah Nekat Lawan Maling di Parkiran Motor di Jember, Warga Cuek Malah Nonton

Ahmad Ridho - Kamis, 5 Oktober 2023 | 15:40 WIB
Tribun Jatim
Siti Aminah karyawan minimarket nekat melawan maling yang hendak kabur di jalan Karimata Jember, kejadian ini terjadi pada Senin 2 Oktober 2023.


MOTOR Plus-online.com - Siti Aminah seorang pemilik minimarket nekat melawan maling yang mengutil di toko miliknya di Jember, Jawa Timur.

Tanpa rasa takut wanita itu mendorong motor pelaku yang mencoba kabur usai mencuri.

Ironisnya beberapa pemotor dan warga yang melintas tidak menolongnya dan hanya menonton dari kejauhan.

Aksi heroik Siti Aminah, yang mencoba mengejar aksi maling pencuri barang di Minimarket di Jalan Karimata, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Jember.

Wanita yang bekerja di minimarket tersebut viral di berbagai media sosial Kabupaten Jember, ketika mencoba menghentikan laju pencuri yang hendak kabur menggunakan sepeda motor.

Di Video yang berdurasi 0,27 detik, terlihat Aminah mendorong pria paruh baya yang memakai helm berjaket hitam dan diduga telah mengutil barang di tokonya.

Saat itu, Aminah berteriak meminta pertolongan, karena barangnya telah dicuri oleh pria tersebut. Namun, tidak dihiraukan oleh pengguna jalan dan warga sekitar.

Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng Piyanto membenarkan peristiwa tersebut. Katanya, pencurian tersebut terjadi pada 2 Oktober 2023.

Menurutnya, polisi telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Waspada Maling Motor Ngaku Debt Collector, Ini Ciri-Ciri yang Dilihat dan Ketahuan

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular