Video Ferrari Tabrak Banyak Kendaraan Termasuk Dua Pemotor Luka-luka di Bundaran Senayan

Aong - Senin, 9 Oktober 2023 | 07:59 WIB
Kompas.com
Ferrari yang ringsek menabrak banyak kendaraan

MOTOR Plus-online.com - Dari kemarin berita dihebohkan mobil mewah atau supercar terlibat kecelakaan namun banyak yang belum tahu videonya.

Video Ferrari tabrak banyak kendaraan termasuk dua pemotor luka-luka di Bundaran Senayan Minggu (8/10/2023) dini hari.

Kecelakaan tersebut viral di media sosial terlihat Ferrari berwarna merah mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, Minggu (8/10/2023), terlihat Ferrari ringsek parah di bagian depan.

Juga terlihat sejumlah kendaraan, salah satunya taksi Blue Bird juga terlibat kecelakaan dan terparkir di sisi kiri jalan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra, mengkonfirmasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu (8/10/2023) pukul 03.30 WIB dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan sejumlah kendaraan bermotor, diantaranya dua mobil yakni Taksi Blue Bird Toyota Avanza, Honda Brio.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua ada tiga motor, yaitu Honda BeAT, Verza dan Benelli.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum terjadi kecelakaan, Ferrari yang dikemudikan RAS melaju dari utara menuju selatan di Jalan Jendral Sudirman Wilayah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Video Kronologi Mobil Ferrari Tabrakan di Senayan, Tiga Motor Jadi Korban

Penulis : Aong
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular