Puluhan Konsumen Yamaha Indonesia Beruntung Bisa Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023

Ardhana Adwitiya - Minggu, 15 Oktober 2023 | 22:18 WIB
Dok. Yamaha Indonesia
Puluhan konsumen Yamaha Indonesia nonton MotoGP Mandalika 2023.

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Mandalika 2023 telah berakhir dengan balap utama hari Minggu (15/10/2023).

Digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Yamaha Indonesia juga ambil bagian dengan mengajak konsumen dan mekanik beruntung, nonton langsung balapan MotoGP.

Puluhan konsumen dan mekanik yang menjadi pemenang photo competition 'Yamalube Goes To MotoGP', memperoleh hadiah spesial hadir di sirkuit Mandalika.

Mereka kompak memberikan dukungan kepada duo pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

”Gelaran MotoGP Mandalika merupakan ajang balapan besar yang ingin disaksikan langsung oleh publik," ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Yamalube sebagai official sponsor Monster Energy Yamaha MotoGP, mengajak para pemenang program 'Yamalube Goes To MotoGP' untuk melihat balapan ini sekaligus memberikan support kepada pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli," sambungnya.

"Tidak hanya itu, kami juga menghadiahkan trip ke Gili Tarawangan sebagai bentuk apresiasi karena telah menggunakan oli Yamalube Power Matic dan Super matic yang telah terbukti kualitas serta terjamin keASLIannya,” tambah dia.

Irnan Aditya, salah satu konsumen Yamaha  beruntung mengatakan, bergabung dalam aktivitas yang diadakan Yamaha Indonesia ini menjadi pengalaman tak terlupakan.

Baca Juga: Fakta Marc Marquez Tambah Rekor Buruk Bersama Honda di MotoGP Mandalika 2023

”Senang sekali bisa memenangi program photo competition 'Yamalube Goes to MotoGP' dengan hadiah nonton langsung MotoGP Mandalika," ujar Irnan Aditya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.