Bikin Program Terbaru Bukti Nyata PT IDEMITSU Lube Peduli Pendidikan di Indonesia

Ahmad Ridho - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 21:45 WIB
IDEMITSU
Peduli pendidikan di Indonesia, PT IDEMITSU Lube bikin program unggulan bertajuk 'Idemitsu Goes To School'.

MOTOR Plus-online.com - Bukti nyata PT IDEMITSU Lube peduli pendidikan di Indonesia bikin program 'Idemitsu Goes To School'.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap dunia pendidikan Indonesia, PT IDEMITSU Lube Techno Indonesia mengambil langkah untuk menggelar program "IDEMITSU Goes To School".

Belum meratanya kualitas dan fasilitas pendidikan yang ada saat ini, IDEMITSU berinisiatif untuk membantu mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul.

Sehingga pihaknya mengeluarkan program-program yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman pelajar.

IDEMITSU Goes To School sendiri menyasar SMK N 3 Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan sosial ini juga menjadi bagian dari langkah IDEMITSU dalam menyambut gelaran balap motor internasional MotoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, pada tanggal 13 - 15 Oktober 2023.

Dalam agendanya, IDEMITSU memberikan donasi dengan menambah fasilitas belajar para siswa, khususnya mereka yang mengambil jurusan otomotif.

Tidak hanya itu, juga ada 50 pelajar yang diajak nonton langsung MotoGP di Mandalika sekaligus merasakan langsung atmosfer balap kelas dunia.

Di MotoGP Mandalika, IDEMITSU juga membuka booth.

Baca Juga: Isengnya Mario Aji ke Pembalap Moto2, Paksa Makan Masakan Indonesia Eh Malah Doyan

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular