IMOS+ 2023 di ICE BSD Resmi Buka Besok, Siap Diramaikan 16 Brand Motor Bensin dan Listrik

Ardhana Adwitiya - Selasa, 24 Oktober 2023 | 18:55 WIB
Istimewa
Pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023 akan dibuka besok.

MOTOR Plus-online.com - Pameran otomotif khusus roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan digelar di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang mulai besok Rabu (25/10/2023).

Diselenggarakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), IMOS+ 2023 akan berlangsung 5 hari atau sampai Minggu (29/10/2023) mendatang.

IMOS+ 2023 akan tampil luar biasa dengan menghadirkan berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terbaru.

Rencananya pameran motor ini akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan juga akan dihadiri Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Taufiek Bawazier.

Tak hanya motor bensin, IMOS+ 2023 juga akan memamerkan beragam motor listrik yang dilengkapi teknologi dan inovasi terkini.

Selain itu, berbagai industri pendukung otomotif juga akan turut memeriahkan ajang pameran ini, menunjukkan inovasi dan perkembangan terbaru dalam industri otomotif Indonesia.

Menghadirkan total lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor dan juga industri pendukung, yang meliputi atas 16 merek motor dan motor listrik yakni:

- Honda
- Suzuki
- Yamaha
- Royal Enfield
- Scomadi
- ALVA
- Charged EV
- Dhelvic
- Greentech
- Gova EV
- Ion Mobility
- Kool EV
- Lisgo
- Polytron
- Savart EV
- Selis

Baca Juga: Selubung Hitam Booth Honda di IMOS+ 2023, Bakal Meluncur Motor Matic Baru?

IMOS+ 2023 juga diramaikan oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung, seperti ban, spare part, dan pelumas mesin.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.