Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama Tak Kalah Dari Pecco vs Martinator di MotoGP Thailand 2023, Sejarah Indonesia Pecah

Joni Lono Mulia - Rabu, 25 Oktober 2023 | 09:15 WIB
Asia Talent Cup
Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama (nomor 7) siap bikin pecah sejarah Indonesia di Asia Talent Cup MotoGP Thailand 2023 akhir pekan ini

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama di Asia Talent Cup 2023 tak kalah heboh dari persaingan juara dunia musim ini, Francesco Bagnaia versus Jorge Martin, di MotoGP Thailand 2023.

Yup pembalap MotoGP Francesco Bagnaia bersaing ketat dengan Jorge Martin dalam perebutan juara dunia MotoGP 2023.

Francesco Bagnaia punya ambisi untuk meraih titel juara dunia MotoGP ke-2 kali secara beruntun.

Sebaliknya, Jorge Martin pun berambisi menjadi juara dunia pertama dari skuat MotoGP satelit di era MotoGP modern 4-Tak.

Duel Pecco dan Martinator, panggilan akrab Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, disebut-sebut jadi sodoran menarik dari MotoGP Thailand 2023 akhir pekan ini.

Eits jangan salah, bukan hanya persaingan perburuan titel juara dunia Pecco vs Martinator saja yang bikin heboh MotoGP Thailand 2023.

Namun juga pembalap Indonesia Veda Ega Pratama bisa bikin heboh MotoGP Thailand 2023 di balapan Asia Talent Cup 2023.

Veda Ega panggilan akrab pembalap Indonesia kelahiran 23 November 2008 itu punya kesempatan bikin sejarah buat Indonesia.

Veda Ega jika berhasil gasak kemenangan di 2 race Asia Talent Cup di sirkuit Buriram MotoGP Thailand 2023 akhir pekan ini.

Baca Juga: Veda Ega Pratama Menang Race 1 ATC Mandalika 2023, Peluang Juara Makin Besar

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.