Meluncur di IMOS+ 2023 Warna Baru Honda Scoopy Garansi Rangka 5 Tahun

Ardhana Adwitiya - Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:41 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Warna baru Honda Scoopy rilis di IMOS+ 2023.

MOTOR Plus-online.com - Pada hari pembukaan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru New Honda Scoopy, Rabu (25/10/2023). 

Berlangsung di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, New Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru yang lebih segar dan modern. 

Pada varian Stylish, kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas.

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish.

Dok. AHM
Pilihan warna baru New Honda Scoopy.

Tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion. 

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, AHM berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen, salah satunya dengan memberikan ubahan tampilan pada New Honda Scoopy untuk memperkuat image skutik trendsetter di Tanah Air. 

Baca Juga: Resmi IMOS+ 2023 Mulai Hari Ini, Motor Listrik Baru Sampai Andalan Pembalap MotoGP Ikut Pameran

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular