Fanatikan MotoGP Terbelah, Mana Tim Pecco Dan Tim Martinator, Nih Fakta Heboh Juara Dunia MotoGP 2023

Joni Lono Mulia - Minggu, 5 November 2023 | 08:55 WIB
MotoGP
Fanatikan MotoGP terbelah, manat tim Pecco dan Martinator yang dukung Francesco Bagnaia (kanan) atau Jorge Martin (kiri) juara dunia MotoGP 2023

MOTOR Plus-online.com - Fanatikan jagat MotoGP terbelah ada yang dukung habis-habisan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin juara dunia MotoGP 2023, terkuat fakta hebohnya.

Dua nama Francesco Bagnaia dan Jorge Martin paling menyembuhl disebut-sebut kandidat serius juara dunia MotoGP 2023.

Tinggal 3 ronde tersisa MotoGP 2023; mulai dari Malaysia, Qatar dan Valencia, dan selisih Francesco Bagnaia di klasemen pembalap MotoGP musim ini dengan Jorge Martin hanya 13 mata saja.

Francesco Bagnaia ada di puncak klasemen pembalap MotoGP 2023 dengan 389 poin diikuti Jorge Martin di urutan kedua dengan koleksi 376 poin.

3 ronde MotoGP 2023 yang tersisa menyediakan total 111 poin dengan perhitungan menang semua Sprint dan Main Race di MotoGP Malaysia, Qatar dan Valencia.

Persaingan juara dunia MotoGP antara Pecco panggilan akrab Francesco Bagnaia dan The Martinator julukan Jorge Martin membuat fanatikan jagat MotoGP terbelah dua.

Ada yang disebut tim Pecco yang mendukung habis Francesco Bagnaia juara dunia MotoGP 2023.

Ada pula namanya tim Martinator yang mendukung penuh Jorge Martin juara dunia tahun ini.

Terungkap fakta heboh yang membuat fanatikan MotoGP terbelah dua.

Baca Juga: Sekarang Sikut-sikutan, Jorge Martin Setim dengan Francesco Bagnaia di Ducati Saat MotoGP 2024?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular